Gwa Kabur Aja…..

Setelah kejadian itu gwa merasa nggak tenang, makan pun nggak enak apalagi saat tidur hanya mimpi buruk yang ada. Kejadian yang nggak pernah gwa kehendaki, kejadian yang nggak akan pernah terulang lagi dan sekarang setelah semua terjadi hanya penyesalan yang terasa. Gwa bertanya-tanya, kenapa rasa penyesalan itu datang terakhir? Coba klo penyesalan datang lebih cepat gwa yakin kejadian tersebut nggak akan pernah ada dan rasa penyesalan yang besar pun juga nggak akan pernah ada.

Udah satu bulan gwa ngrasain hal yang sama. Perasaan takut, gelisah dan khawatir selalu membayang. Padahal gwa hidup di dunia luar. Tapi ngerasa kayak di penjara, padahal gwa tiap hari bisa makan ayam goreng dengan lalapan. Tapi rasanya kayak makan ikan asin. Perasaan yang mungkin nggak bakal hilang dan entah kapan perasaan itu hilang. Gwa bingung harus ngelakuin apa? Gwa bingung harus curhat ma sapa? gwa nggak tau apakah orang jujur di Negara ini masih bisa di hargai walaupun dia jujur atas kesalahannya?.

Kejadian ini membuat gwa sedikit menjauh dari kerumunan orang, kejadian kemaren membuat gwa nggak bisa ngirup udara bebas, kejadian kemaren membuat gwa terkekang di rumah sendiri. Setelah berpikir dan merenung atas kesalahan gwa, akhirnya gwa putusin untuk ninggalin kota ini atau bahkan ninggalin Negara ini. Gwa ke Singapore. Ya, tempat yang menurut gwa nyaman untuk sementara lari dari permasalahan atau mungkin di sana bakal jadi tempat tinggal gwa untuk selamanya. Semoga rasa takut, khawatir dan gelisah nggak gwa rasain lagi ketika gwa dah nyampek di sana.

Leave a comment