Serigala Tak Berkutik, Rossoneri Menggila…..

Ac Milan membawa modal besar ke kandang As Roma. dini hari ini baru saja pertandingan antara tuan rumah as Roma melawan Milan selesai dengan skor akhir 3-2 (2-1)untuk keunggulan Milan. kepercayaan diri Milan sedikit unggul dari babak pertama alhasil Ibrahimovic berhasil menyarangkan bola ke gawang stekelenberg lewat sundulan kepalanya. Roma berhasil menyamakan kedudukan melalui burdisso. beberapa menit kemudian nesta berhasil menambah gol untuk Milan lewat sundulan kepalanya skor 2-1 untuk Milan. di babak kedua performance kedua tim cukup imbang terbukti serangan silih berganti diperagakan oleh kedua tim. tapi Milan unggul terlebih dahulu lewat sundulan Ibrahimovich meneruskan umpan silang dari Aquilani, alhasil milan memimpin dengan skor 3-1. beberapa menit sebelum babak kedua berakhir dibunyikan milan mengendorkan serangan alhasil Bojan berhasil mencuri kesempatan tersebut dengan tendangannya roma berhasil memperkecil kekalahan dengan skor 3-2 untuk keunggulan milan. akhirnya peluit babak kedua pertandingan dibunyikan milan unggul dengan skor 3-2 dan dengan hasil tersebut milan mendapatkan poin 17 dari 9 kali pertandingan.(bhot)

Advertisements

Distro ‘My Campus’ meluncurkan produk terbarunya…..

agan…n…sista…
distro ‘My Campus’ ada produk terbaru yang baru nongol
desain kaos ‘Si Bolang’.
bahan kaos:katun combed 20s&30s
warna:putih
ukuran:S,M,L
harga:Rp 60.000
jika agan n sista tertarik untuk membeli kaos tersebut langsung

hubungi 085746568851 Afrizal Botong.

stok terbatas jadi buruan dapatkan kaosnya daripada kehabisan
🙂

Ulang Tahun…..

ngomong-ngomong soal ulang tahun. di keluarga temen gue ada tradisi klo ada salahsatu anggota keluarga yang berulang tahun pasti ada pesta ulang tahun dan simbol yang khas dari keluarga tersebut klo ada pesta ulang tahun adalah kue tart dengan lilin sebanyak umur orang yang berulang tahun. waktu itu nenek dari temen gue kebetulan yang ulang tahun di usianya yang ke-65. lo bayangin berapa banyak lilin yang harus ditiup sang nenek, berapa banyak karbondioksida yang harus dikeluarkan nenek, berapa banyak gigi yang copot dan berapa liter air liur yang membanjiri kue tart.

tapi emang bener neneknya temen gue itu gaul abis, pada saat dia ulang tahun ja dia pake busana muslim ala Syahrini dengan kain panjang ke bawah dan kerudung yang serba dibulet-buletin. untung warnanya bukan putih klo putih kan dikira sudah almarhum. nenek itu up to date banget, ktika gue tanya, “apa kabar nek?”. dia jawab,”Alhamdulillah ya….hari ini sesuatu banget”. gue agak minder ngomong ma nih nenek, “lagi apa nek?”. tanya gue sekali lagi. “nih lagi facebookan cu!, lgi update status”.jawab nenek itu dengan menunjukkan status terbarunya dan gue pun baca status nenek itu, sontak gue kaget baca status terbaru nenek itu. “lagi digodain sama berondong nih…agak cupu sih…tapi lumayan keren juga”.masak gue disangkain godain tuh nenek, mending gue ngupil sambil cukur rambut ato paling nggak ngajak ngobrol ayam jantan yang kebingungan nyariin ayam betina yang sedang ke kampus.

Gwa Kabur Aja…..

Setelah kejadian itu gwa merasa nggak tenang, makan pun nggak enak apalagi saat tidur hanya mimpi buruk yang ada. Kejadian yang nggak pernah gwa kehendaki, kejadian yang nggak akan pernah terulang lagi dan sekarang setelah semua terjadi hanya penyesalan yang terasa. Gwa bertanya-tanya, kenapa rasa penyesalan itu datang terakhir? Coba klo penyesalan datang lebih cepat gwa yakin kejadian tersebut nggak akan pernah ada dan rasa penyesalan yang besar pun juga nggak akan pernah ada.

Udah satu bulan gwa ngrasain hal yang sama. Perasaan takut, gelisah dan khawatir selalu membayang. Padahal gwa hidup di dunia luar. Tapi ngerasa kayak di penjara, padahal gwa tiap hari bisa makan ayam goreng dengan lalapan. Tapi rasanya kayak makan ikan asin. Perasaan yang mungkin nggak bakal hilang dan entah kapan perasaan itu hilang. Gwa bingung harus ngelakuin apa? Gwa bingung harus curhat ma sapa? gwa nggak tau apakah orang jujur di Negara ini masih bisa di hargai walaupun dia jujur atas kesalahannya?. Continue reading

Gadis Pengayuh Sepeda

setiap pagi anggar selalu mengayuh sepedanya dengan raut muka penuh senyum. sebelum ayam berkokok ia sudah dalam keadaan segar karena sudah mandi. ya rutinitas itu tiap hari ia jalani selain sibuk kuliah di salahsatu perguruan ringgi swasta ia juga rajin membantu ibunya untuk menyiapkan dagangan kue milik ibunya di pasar. ia menjalani itu semua dengan hati ikhlas karena dalam pikirnya seorang anak nggak akan mampu membalas budi baik orang tua walaupun dengan berliter-liter keringat, milyaran uang itu nggak akan pernah menang melawan jasa orang tua untuk anaknya. di pasar anggar terkenal orang yang murah senyum dan baik kepada semua orang, ditambah wajah cantiknya anggar selalu jadi pusat perhatian setiap laki-laki muda yang kebetulan lewat di sekitar ia. anggar orang yang selalu semangat menjalani aktifitasnya termasuk kuliah. anggar terkenal pintar di mata teman-teman kuliahnya dan dia saat ini juga mengajar les privat untuk anak SD yang ada di kompleks perumahan dekat rumahnya…..to be continued.

Pasuruan-Probolinggo macet akibat ulah warga

Ratusan warga Desa Sumberanyar dan Alastlogo, Kecamatan Nguling, Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur berunjukrasa memblokir jalur Pantura, tepatnya di jalan raya Pasuruan-Probolinggo, depan Makolatmar, Sabtu (1/10). Ratusan warga baik laki-laki maupun perempuan memblokir jalan raya dengan duduk-duduk dan berkumpul di tengah jalan. Aksi itu dilakukan sejak pukul 10.00 WIB hingga pukul 15.00 WIb, akibatnya kemacetan tidak dapat dihindari. Kemacetan terjadi baik dari arah Probolinggo maupun Surabaya, bahkan kemacetan diprediksi mencapai puluhan kilometer. Continue reading

4 Oktober 2011….In The Morning…

pagi ini setelah sholat shubuh. nongkrong depan laptop dengan koneksi internet yang jalannya kayak kura2. ngeblog sambil ditemenin Energen. FB-an sambil ditemenin lagunya Glenn Fredly. kyaknya dengan musik membuat hidupku lebih berwarna. hari-hari dijalanin sepreti biasa dengan semangat yang kadang muncul dan sering pula lenyap tak tersisa, hanya berharap ada sesuatu yang istimewa dan disitimewakan untuk pagi ini dan seterusnya. walaupun agak sariawan, tapi enjoy it! berharap hari ini bakal lebih indah dari hari kemaren.

Pelatih dan Pemain

sempet kita denger kemaren berita tentang pelatih Timnas uang mengejek pemain Timnas kita….itu bukti bahwa semua hal bisa mengandung kebencian. seperti film porno sekarang kebencian biasa ada di mana saja dan dalam diri siapa saja. seorang pelatih bisa jadi dibudak oleh hawa nafsu dengan melampiaskan kekesalannya kepada pemainnya karena menganggap pemainnya tidak bisa menuruti keinginannya. dan pemain pun merasa dikecilkan oleh sang pelatih dan menganggap pelatih tidak menghargai sama sekali kerja kerasnya untuk memenangkan pertandingan…

Loe ngapain klo lagi Boker…..???


Buang Air Besar, klo anak muda sekarang menyebutnya dengan istilah Boker dan entah siapa yang menciptakan kata ‘Boker’, yang jelas disini ga akan dibahas mengenai siapa yang nemuin kata ‘Boker’. Boker, suatu kegiatan rutin yang dilakukan oleh semua orang ketika perut ini terlalu banyak menampung makanan dan sudah seharusnya untuk menguranginya. Dalam perut kita memang berisi macam-macam dan loe bayangin ja klo misalnya loe ga Boker 3 hari perut loe tuh isinya kotoran semua.
Loe bayangin aja nasi pecel, nasi empog, lalapan ayam, sate 02, bakso, tahu crispy, es degan, es teller, Joshua semua itu masuk kedalam perut loe ato bahkan lebih dari itu. Kyaknya perut kita hampir mirip restoran aja semua makanan ada di situ.
Ada sisi yang menarik dari Boker, ada yang bilang tingkat konsentrasi seseorang meningkat ketika ia sedang Boker. Entah orang Bego mana yang bilang seperti itu, yang jelas kebanyakan orang percaya hal itu. Karena pengaruh itu pula banyak orang melakukan suatu aktifitas ketika ia sedang Boker. Dan kadang kegiatan itu berdasarkan kesukaan dia.
Perokok : klo Boker sambil ngorokok enak banget pikiran jadi kosong Boz…..!
Kutu Buku : gwa lebih mudah memahami suatu buku ketika gwa baca sambil Boker…!
Penyanyi : suara gwa waktu di kamar mandi kedengarannya enak apalagi klo nyanyi sambil Boker, padahal sih ketika gwa manggung gwa selalu lipsing truz….!
Si Iseng : gwa ngelakuin apa aja ketika rasa iseng gwa dteng, ngupil, garuk-garuk rambut. Dan klo pas Boker gwa suka ndengerin suara sisa makanan yang jatuh dari lubang gwa menuju lubang WC. Dan bunyinya, plungg….plung……!
Gwa : ketika Boker gwa sering mengkhayal dan gwa mengkhayal jika nanti gwa bisa dapetin dia.
Emang semua orang bisa ngelakuin apa aja yang ia mau ketika lagi Boker termasuk hal gila yang ada di atas tadi, apalagi nggak mungkin ada orang yang tau loe ngapain klo lgi Boker selama pintu kamar mandi loe di kunci. Kecuali, lo Boker di sawah. Dan satu hal lagi, asal loe tau inspirasi untuk menulis tulisan ini gwa dpet ketika gwa lagi Boker.

Sariawan…oh Sariawan….

entah karena gwa sering bicara jorok ato gwa slah mkan! akhir-akhir ini gwa sering kena sariawan…perih..ngomong nggak enak, senyum nggak enak, makan pun juga nggak enak. sampek-sampek gwa satu hari kemaren siang nggak makan, sore nggak makan, malem pun nggak makan, cuma emang sarapan agak mendingan habis 3 piring… tapi emang bener bibir gwa perih banget apalagi ditambah benjolan yang ada pada lidah menambah perihnya mulutku. jadi klo gwa ngomong mulut ini nggak mau buka lebar-lebar, pernah liat gaya Shireen Sungkar bicara, nah seperti itu gwa klo bicara pas Sariawan. oh ya ngomong2 soal lidah yang benjol kyaknya ada salah satu logo dari Band terkenal yang mungkin dari logonya terinspirasi dari Sariawan…mau tau….(mau tau ajah….hhee).

ni dia….