Proposal Hidup!

Entah mulai dari kapan yang jelas pada hari itu gue harus bisa merubah semua. Mulai dari sikap, mental dan semua tentang gue. itu juga masalah masa depan gue, mau ngapain gue di dunia ini. paling nggak mulai dari hari itu konsistensi, komitmen dan ke-istiqomahan dalam diri gue bisa keluar. gue harap semangat gue nggak bakal goyah cuma karena hembusan angin yang sombong.

Uang…nggak dipungkiri benda itu yang membuat orang jadi semangat berbuat apapun termasuk gue. gue berbuat seperti ini juga demi uang, demi mempertahankan hidup gue di bumi yang katanya besar ini. gue pengen konsisten, mulai dari ibadah sampe’ pekerjaan. gue berharap dengan konsistensi dan komitmendari gue semua yang gue pngeni bisa terwujud, mulai dari punya¬† distro sendiri, pengen punya distro gorengan, pengen punya kerjaan tetap paling nggak jadi guru dengan gaji 5,5 juta rupiah. tapi gue yakin semua itu ga bakal terwujud kalau gue cuma diem aja kayak ayam nahan sakit perut.gue juga harus jungkir balik buat menuhin semua dan gue berharap otak dan tubuh gue ini bisa kuat dengan segala cobaan yang ada.

Advertisements

Produk Terbaru Kami…………..

sore itu gue lagi nongkrong ma temen-temen gue di depan kontrakan. hal itu sering guw lakuin di kala sedang nunggu latihan futsal n lagi nunggu anak tetangga yang terkenal seksi. seperti biasa gue ama temen-temen gue bercanda dan ngobrol agak serius walaupun nggak cocok ama muka kita. tiba-tiba ada sosok perempuan tinggi, putih cantik dan mempunyai postur tubuh model. tapi sayang nasibnya tidak sebaik tubuhnya, dia adalah sales dari salahsatu toko. kemudian cewek tersebut mendatangi kita. dan berkata.

cewek : permisi kak! saya mau nawarin produk terbaru dari toko kami, IndoRapet. ini contohnya (sambil menunjukkan produknya).

gue : itu kan cuma sapu mbak apanya yang baru?.

cewek : ini keliatan dari luar aja mas seperti sapu, padahal…….emang bener ini sapu. tapi ini sapu bukan sembarang sapu mas, sapu ini bisa terbang kayak di film-film itu loh…..

gue : (agak sedikit bingung antara cewek cantik ma cewek gila tapi gue tetep ndengerin celotehannya).

cewek : (lanjutin omongannya) jadi dengan sapu ini mas bisa pergi ke mana aja yang mas mau hanya dengan sapu ini(dengan gayanya yang berusaha untuk meyakinkan gue).

kemudian dia terus aja ngelanjutin obrolannya mengenai produk terbarunya tersebut.

cewek : klo misalkan mas jadi beli ini dan mas bisa terbang dengan menggunakan sapu ini tolong hubungi saya ya mas…..

gue : loh kenapa mbak?koq saya harus menghubungi mbak lagi kan udah bayar?

cewek : bukan gitu mas klo misalkan mas bisa terbang dengan sapu ini, saya minta ajarin sama mas caranya terbang dengan sapu ini, soalnya saya udah nyoba beberapa kali terbang dengan sapu ini tetep nggak bisa….jadi saya minta ajarin sama mas….

gue : (dengan membuka lebar mulut gue seakan-akan heran dan gue bicara dalam hati gue)ni cewek cantik, putih mirip model tapi kyaknya otaknya nggak modal…..

*$(#iiofeEf