Ronaldinho & Robinho bisa turun hadapi Ajax

Milan akan bertemu Ajax dalam gim terakhir babak penyisihan Liga Champions musim ini. Pertandingan ini sudah tidak mempengaruhi posisi Rossoneri yang sudah memastikan lolos ke babak berikutnya bersama Real Madrid.

Untuk itu, pelatih Massimiliano Allegri mengungkapkan akan menyimpan beberapa pemain inti, diantaranya Ibra. Penyerang asal Swedia itu akan diberi waktu untuk memulihkan kondisinya karena hampir selalu dipasang sebagai starter di tiap pertandingan.

Allegri berencana menduetkan Robinho dengan pemain asal Brasil lainnya, Ronaldinho, di lini depan. Namun ia masih harus menunggu perkembangan kondisi Dinho yang sempat mengalami cedera ringan pada akhir pekan lalu.

“Kami masih harus menunggu kondisi terbaru Dinho. Ia hanya mengalami cedera ringan dan saua berharap ia bisa bermain saat menghadapi Ajax. Saya akan mengistirahatkan Ibra dan ingin menduetkan Dinho dengan Robinho,” terang Allegri.

“Kami memang sudah memastikan diri lolos dari penyisihan grup, tapi kami tetap mengincar poin penuh pada gim ini. Para pemain harus tampil semaksimal mungkin karena ini ajang yang sangat bergengsi dan kami tidak boleh main-main dan akan sangat marah kalau mengalami kekalahan.”

Leave a comment